Headlines News :
Home » » Memasukan Jari Ke Vagina Apakah Berbahaya

Memasukan Jari Ke Vagina Apakah Berbahaya

Written By Unknown on Senin, 30 Juli 2012 | 23.46

Memasukan+Jari+Ke+Vagina+Apakah+Berbahaya
Kesehatan Seks - Maaf dok sebelumnya, saya ingin bertanya apakah selaput dara saya tidak apa-apa karena pernah saya masukkan jari tangan ke dalam lubang vagina beberapa kali, waktu pertama kali saya masukkan vagina saya terasa sakit namun tidak sampai berdarah, dan yang berikutnya tidak sakit dok, apakah tidak apa-apa dok? Saya sangat khawatir dok, mohon pernjelasannya dok. Terimakasih

Jawaban

Memasukkan jari atau benda ke dalam vagina bisa saja menyentuh selaput dara hingga terjadi iritasi dan berdarah, apalagi bila vagina belum lubrikasi. Bila Anda ingin mengetahui keutuhan selaput dara Anda, bisa dilakukan 'periksa-dalam' oleh Dokter Spesialis Kebidanan atau Bidan-senior.

Hal lain yang penting dilakukan adalah menjaga kebersihan salah satunya dengan mencuci tangan sebelum memasukkanya ke dalam vagina.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Ilmu Metafisika

Popular Post

Masukkan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Daftar Isi Halaman

Berita Terkini

Data Statistik

cs.1 cs.2


 
Support : Creating Website | Template | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template